MASIGNCLEAN101

Cara Ampuh Memperbaiki Playstore Force Close "Aplikasi Telah Berhenti"

Cara Ampuh Memperbaiki Playstore Force Close "Aplikasi Telah Berhenti" - Pernahkah anda mengalami PlayStore tidak bisa dibuka,atau keluar sendiri dan terdapat tulisan "Aplikasi Telah Berhenti". Berikut ini saya akan memberikan tips kepada anda sesui pengalaman pribadi kami.
Caranya sangat mudah,anda bisa mencobanya sendiri tanpa membawa Smartphone anda ke tukang servis.

Namun sedikit penjelasan tentang kenapa hal ini bisa terjadi, hal ini terjadi karena versi GooglePlay kita sudah lama, biasanya hal ini terjadi karena kita melakukan flashing smartphone yang membuat semua data pada smartphone akan kembali lagi seperti baru pertama membeli. Maka dari itu kita harus melakukan Update / Pembaruan pada aplikasi termasuk PlayStore agar bisa dengan lancar untuk digunakan.

Langsung saja silahkan anda simak baik - baik.

Cara Pertama :

- Silahkan anda masuk Setting --> Aplikasi --> PlayStore
- Klick Paksa Berhenti

Cara Kedua : 

- Masuk GoogleChrome --> Google --> Download aplikasi PlayStore.apk ( Install Manual )
- Carilah PlayStore.apk yang memiliki Versi terbaru ( Last Version )

Cara Ketiga :

- Setelah anda mendownload silahkan anda install seperti biasa, dengan begini PlayStore anda sudah berada di versi terbaru, dan bisa anda buka kembali.

Berikut cara aampuh mengatasi Playstore yang rusak akibat flashing atau versi yang sudah lama, silahkan anda praktekan sendiri. 

Namun jika kerusakan bukan karena flashing atau versi yang sudah lama,saya sarankan anda melakukan Reset Data Pabrik terhadap smartphone anda.


Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.