MASIGNCLEAN101

Cara Ampuh Melihat Prospek Coin Digital Kedepannya

Cara Ampuh Melihat Prospek Kedepan Sebuah Coin Digital - Semakin banyak mata uang digital yang muncul membuat kita semakin bingung menentukan mana mata uang digital yang memiliki prospek bagus untuk kedepannya. Jika kita tidak hati - hati sudah pasti bukan balik modal malah kita kehilangan modal untuk membelinya dimasa - masa ICO. Namun anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, saya akan membocorkan trik ampuhnya untuk anda, agar anda terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Cara Ampuh Melihat Prospek Kedepan Sebuah Coin Digital

1. Melihat Spesifikasi Detail Tentang Coin Tersebut

Mengetahui spesifikasi coin secara detail sangat diperlukan, guna menyelidiki apakah koin tersebut benar - benar diciptakan oleh pakar berpengalaman dibidangnya atau hanya sebatas coin digital HYIP yang tidak diketahui prospek kedepannya. Anda bisa melihat secara detai melalui White Paper yang disediakan masing - masing website, dan jangan mudah tergiur dengan harga murah dan program yang ditawarkannya. Selain itu website yang digunakan juga sangat penting untuk kita analisa.

2. Jumlah Supply Coin Yang Tidak Terlalu Banyak

Yang tidak kalah penting adalah jumlah supply coin yang terbilang sedikit, menurut pengalaman saya pribadi dan beberapa saran dari pakar coin digital, jumlah coin yang disediakan sangat mempengaruhi harga untuk kedepannya,karena pada dasarnya semakin sedikit supply coin maka semakin cepat habis coinnya, semakin habis coinnya akan semakin mahal harganya. Disinilah kenapa jumlah supply coin sangat diperhitungkan. Ditambah lagi dengan jumlah coin yang dijual pada masa ICO smakin sedikit, akan semakin mempercepat kenaikan harga coin dalam waktu dekat.

Namun pastinya anda bertanya - tanya "Berapakah jumlah ideal supply coin yang memiliki prospek bagus?" Anda tidak perlu bingung mengenai hal tersebut, saya akan memberikan info detailanya.
Jumlah ideal coin yang akan memiliki prospek bagus untuk kedepannya yaitu berjumlah 50 Juta coin atau dibawahnya. 

Jadi semakin sedikit dari 50 Juta maka akan semakin bagus untuk harga kedepannya. Seperti Bitcoin yang memiliki total Supply kurang dari 50 Juta, sekarang harga melambung tinggi, Bitconnect juga memiliki supply coin kurang dari 50 Juta, dan sekarang harga juga melambung tinggi. Dan yang terbaru adalah UcoinCash yang hanya memiliki total supply coin sebesar 31 Juta coin saja, sudah dapat dipastikan harga coin melambung tinggi di kemudian hari.

3. Analisa Coin Melalui ICO Review

Melalui ICOReview.site anda akan mengetahui mana mata uang digital Murni mana yang HYIP / SCAM, jika anda menemukan coin baru yang masih masa ICO dan tidak jelas mengenai detail tersebut,ditambah lagi tidak muncul pada ICO Review,lebih baik anda hindari coin tersebut.

Bahkan pada ICOReview sudah tertera banyak coin baru yang memiliki prospek bagus serta aman untuk anda membelinya. Contoh screenshot seperti berikut : 



Dari hasil screenshot di atas yang saya tandai dalam garis merah, adalah coin baru yang memiliki prospek bagus untuk kedepannya. Jadi disini kita bisa melihat bagaimana keamanan coin tersebut untuk kita membelinya.

Sekali lagi, analisa terhadap coin baru harus kita lihat secara detail, agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan untuk kedepan. Jika sebuah coin sudah masuk 3 kriteria di atas,maka sudah bisa dipastikan coin aman dan memiliki hasil bagus untuk kedepannya.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.