MASIGNCLEAN101

[Update] 3 Website Rekomendasi Mining Bitcoin Hasil Banyak Dan Terpercaya

3 Website Rekomendasi Mining Bitcoin Hasil Banyak Dan Membayar - Berikut ini saya akan membagikan 3 website terbaru rekomendasi dari saya untuk menambah pundi-pundi bitcoin untuk anda. Namun sebelum itu silahkan anda pahami penjelasan singkat dari saya.



Baca Juga :
Mining Bitcoin Terpercaya Terbukti Membayar 2017
Trik Ampuh Mempercepat Penghasilan Mining Eobot

Website yang akan saya bagikan ini memiliki sistem yang berbeda,dimana yang satu ini kita cukup menyebar iklan berupa banner dan nantinya kita akan dibayar menggunakan bitcoin,dan yang dua lagi sistem cloud mining. Langsung saja kita simak bersama.



Website Mining Bitcoin :

 

MellowAds adalah website pertama yang akan kita bahas. Untuk bisa mendapatkan bitcoin anda cukup menyebarkan banner yang sudah disediakan oleh Melloads, caranya cukup memasang banner yang disediakan kemudian anda pasang di website yang anda miliki.

Jadi sistemnya seperti sama seperti Google Adsense,dan untuk memenuhi syarat memang cukup ketat. Jadi anda harus benar-benar bisa mengembangkan website yang anda miliki.

Namun dilain pihak kita bisa mendapatkan Faucet minimal 1.000, 5.000, 10.000 satoshi secara random dengan cara claim faucet,dan claim faucet ini bisa kita lakuan setiap hari atau 24jam sekali. Untuk withdraw minimal 0.001 BTC dan dikenakan 0.0005BTC di setiap withdraw.
Jika anda tertarik langsung saja daftar dengan cara klick DI SINI

http://mellowads.com/faucet/?ref=93F879ADB914



2. Coinut
Coinut terkenal satu-satunya website yang memberikan 0.001 LTC secara gratis hanya dengan melakukan registrasi dan menyebarkan link Refferal anda. Jadi silahkan lakukan registrasi melalui link berikut www.coinut.com dan dapatkan 0.001LTC gratis. Minimal WD yaitu 0.1LTC. Selain itu anda jg bisa melakukan trading di wesite Coinut untuk meningkatkan penghasilan anda.





Tempat  mining yang terakhir adalah Bitsmartcoin,ini juga saya rekomendasikan untuk anda yang tidak mau ribet untuk mencari bitcoin. Cara kerjanya adalah ketika kita mendaftar Bitsmart maka kita akan mendapatkan 100BST secara gratis,yang kemudian nantinya kita tukar menjadi Bitlend. Setelah melakukan penukaran kita harus menunggu sampai ada konfirmasi dari admin Bitsmart. Setelah di konfirmasi,maka kita memiliki ikatan kontrak selama 40 minggu,dan pengembalian modal 2,5% per minggunya.

Dan seperti biasa,jika anda ingin mendapatkan hasil yang lebih besar,maka anda harus melakukan deposit dan melakukan pembelian paket bitlend yang sudah disediakan. Karena disini saya membahas tentang gratisan,maka anda cukup mengikuti penjelasan saya di atas. Kemudian untuk bisa melakukan mining di bitsmart dan mendapatkan bonus,silahkan anda mendaftar dengan cara klick DI SINI.


Masih banyak tempat mining bitcoin di luar sana,namun sementara hasil seleksi yang sudah saya lakukan hanya ini terlebih dahulu. Demi keamanan dan terbukti membayar,anda harus lebih jeli serta terus mencari tahu tentang website mining bitcoin lainnya. Dan tunggu updatean selanjutnya dari saya. Jangn lupa "Berbagi Rezeki itu Indah"
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.