MASIGNCLEAN101

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining - Sudahkah anda mengenal yang namanya eobot cloud mining? ingin tahukah anda dengan eobot cloud mining? atau sudah bermain eobot cloud ming tapi pendapatan anda masih sedikit! Mari kita bahas mengenai Eobot cloud ming serta cara cepat menghasilkan Bitcoin dari Eobot.
Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining
Eobot adalah salah satu dari banyak website untuk menambang bitcoin,dan website ini terbukti membayar para usernya. Sistemnya adalah cloud mining atau dengan cara menyewa GHS mining yang sudah disediakan di website eobot sendiri. 

Namun para user pemula merasa bingung bagaimana cara cepat mendapatkan bitcoin dari Eobot, maka dari itu langsung saja kita bahas cara cepat mendapat bitcoin dari eobot.


Langkah-Langkah Untuk Memulai :


1. Selahkan anda melakukan pendaftaran eobot dengan klick link berikut EOBOT 


2. Silahkan anda mengisi data diri mulai dari Email,Password,dan seterusnya.
3. Silahkan anda mengambil bonus setiap 24jam sekali dengan cara klick Products --> Faucet
silahkan anda masukkan captha yang tersedia.



Langkah - Langkah Untuk Menambang/Mining :

1. Jika anda sudah mendapat Faucet,silahkan anda klick Exchange

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining
 Selanjutnya ubah faucet anda ke Cloud Mining Cloud SHA-256 4.0 24 Hours.


2. Kemudian anda tinggal menunggu hasilnya setiap 24Jam sekali. Setelah Cloud habis,anda bisa menyewa cloud mining kembali.

Intinya semakin besar GHS 4.0 anda,maka perolehan Coin akan semakin besar. Atau jika anda tidak sabar,anda bisa melakukan pembelian dengan cara Deposit BTC,nantinya anda bisa belikan GHS 4.0 untuk memaksimalkan mining anda.

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining




Trik Mempercepat Penghasilan Di EOBOT

Saya memiliki trik mining tanpa deposit yang saya gunakan saat ini. Caranya sangat mudah.
Yaitu dengan menyewa dua cloud mining sekaligus. Caranya sama dengan yang di atas, hanya saja saya menyewa dua cloud yaitu Cloud SHA-256 4.0 24 Hours dan Cloud Scrypt 24 Hours.



Jadi hasil mining saya bagi menjadi dua,separuh untuk menyewa Cloud SHA-256 4.0 24 Hours dan separuhnya lagi saya gunakan untuk menyewa Cloud Scrypt 24 Hours. Kemudian untuk penambangan saya lebih suka menambang Doge,karena banyak di luar sana yang menambang BTC,maka perolehan BTC pun juga semakin sulit.

Dan untuk sistim mining saya menggunakan sistim Diversify yaitu dengan cara memilih DOGE dan GHS 4.0. Jadi setiap 10menit maka proses penambangan akan bergantian,dengan begini kita akan mendapat 2 keuntungan yaitu GHS 4.0 dan DOGE. Caranya silahkan lihat gambar di bawah.

Trik Ampuh Mempercapat Penghasilan Eobot Mining


Terakhir klick Save dan kembali ke halaman utama.


Catatan : Menurut pengamatan saya,terkadang hasil mining hari ini dengan hari berikutnya akan berbeda,terkadang perolehan sedikit,terkadang perolehan banyak. Hal ini disebabkan karena harga BTC terkadang naik dan turun,sehingga ini cukup merugikan bagi kita yang hanya mengandalkan sewa Cloud. Maka dari itu saya membagikan trik di atas untuk meminimalisir kerugian ketika mining. Kecuali anda melakukan deposit dan membeli Cloud mining,maka tidak akan ada kerugian.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.