MASIGNCLEAN101

[BANKERA] ICO Coin Terbesar Rekomendasi Tahun 2018

Setelah beberapa saat saya tidak memposting tentang ICO Coin dikarenakan saya belum menemukan ICO Coin yang bagus dan direkomendasikan, berikut ini saya kembali memberikan informasi kepada anda tentang ICO Coin rekomendasi untuk anda pemburu ICO Coin. Tidak perlu berlama-lama, saya akan langsung perkenalkan kepada anda.

[BANKERA] ICO Terbesar Rekomendasi Tahunm 2018

ICO Coin berikut ini bernama Bankera ( BNK), sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, silahkan anda lihat spesifikasi dibawah ini :

Nama : BANKERA
Simbol : BNK

ICO and Pre-ICO : 27 November 2017 - 28 Februari 2018

Payment : BTC, ETH, EUR, USD, XAU, DASH, XEM
Exchanger : SpectroCoin
Dari singkat spedifikasi coin diatas, saya akan menjelaskan lebih rinci tentang coin rekomendasi yang satu ini.
Bankera diikuti beberapa orang ternama dalam dunia Crypto salah satunya adalah Lon Wong sebagai President, NEM.io Foundation sekaligus CEO. Dangan adanya tokoh presiden dari NEM, tentu ICO Coin ini tidak diragukan lagi prespek kedepannya.
Selain itu, pada roadmap Bankera memiliki kelebihan tersendiri dibanding ICO Coin yang pernah ada. Dikarenakan 10% dari token telah didistribusikan untuk menentukan harga ICO. Secara total, token BNK 2,5 miliar telah terjual 25 juta EUR, menjadikannya salah satu pre-ICO terbesar yang pernah ada. Lebih dari 16.000 kontributor telah berpartisipasi dalam pra-ICO.

Ditambah lagi Bankera memiliki Exchanger sendiri yaitu Spectrocoin. Jadi ketika anda ingin membeli coin berikut ini, anda tidak bisa membeli langsung ke Websitenya, melainkan harus di Exchangernya. Sebagai contoh yang kemarin adalah Tokenomy, ketika Token rilis dia memiliki echanger sendiri yaitu di vip.Bitcoin.co.id.

Memang ada beberapa pendapat yang mengatakan coin ini memiliki ICO yang sangat lama, terhitung mulai bulan Oktober 2017 sampai Februari 2018, ada beberapa orang yang berasumsi bahwa ICO ini SCAM, tapi itu salah. Justru dengan lamanya masa ICO, Bankera memiliki kematangan dalam membangun Coin. Jadi bagi anda yang belum tahu mengenai hal ini, saya rasa tidak perlu percaya begitu saja.

Jika anda berminat silahkan anda melakukan pendaftaran dengan cara klick link dibawah, ingat ini adalah ICO mantap dan rekomendasi. Masa ICO nya selesai 7 hari lagi.



Cara Daftar / Membuat Akun Bankera (SpectroCoin)

Silahkan untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran langsung klick Link Berikut :
 https://spectrocoin.com/en/signup.html?referralId=158337737
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.