MASIGNCLEAN101

[BebasBayar] Aplikasi Terbaik Di Indonesia Untuk Bayar Tagihan,Pulsa,Listrik,Dan Lain-Lain

Berikut ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk membayar Tagihan Listrik,Pulsa,Speedy,Ticket Kereta,Ticket Pesawat dan masih banyak lainnya secara online. Selain itu anda bisa menggunakan kapan saja,dimana saja cukup dengan satu aplikasi di smartphone anda.

[BebasBayar] Aplikasi Terbaik Di Indonesia Untuk Bayar Tagihan,Pulsa,Listrik,Dan Lain-Lain

Bahkan menurut pengalaman saya dan teman-teman Aplikasi ini sangat kami direkomendasikan, dimana proses deposit atau pengisian saldo sangat cepat dan responsif.

Nama aplikasi ini adalah BebasBayar, dimana kita bisa melakukan beberapa pembelian atau membayar tagihan seperti :
  • Pulsa (All Operator)
  • PLN (Pascabayar/Prabayar)
  • Telkom, Speedy
  • PDAM
  • BPJS
  • Game Online (All Vocher)
  • Kartu Kredit
  • TV Kabel
  • Asuransi
  • Zakat
  • Ticket Kereta dan Ticket Pesawat 
  • Cicilan ( Adira Finance,Bima Finance,FIF,Mega Auto Finace,Dll)
Selain harga yang lebih murah, kita juga mendapatkan CashBack ( Uang Kembalian ) yang nominalnya berbeda-beda, sesuai apa yang akan kita beli.
Aplikasi BebasBayar ini juga memberikan banyak sekali promo-promo menarik serta bonus-bonus yang sangat sayang jika kita lewatkan.

Ditambah lagi biaya pendaftaran yang 100% Gratis, ini tentu membuat aplikasi BebasBayar banyak diminati oleh seluruh masyarakat serta menjadi aplikasi terbaik di indonesia untuk melakukan pembayaran-pembayaran seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Setelah anda melakukan pendaftaran, anda cukup deposit minimal Rp.10.000 untuk mengaktifkan akun anda, dan uang Rp.10.000 tersebut tidaklah hilang, namun akan menjadi saldo anda dan bisa anda gunakan untuk membeli, jadi uang pendaftaran 100% tetap menjadi milik anda dan bisa anda gunakan untuk membeli sesuai harga barang yang ingin anda beli. 
Berbeda dengan beberapa aplikasi lain yang pernah saya coba, untuk melakukan pendaftaran kita harus merogoh kocek hingga ratusan ribu rupiah, dan saldo yang kita dapat hanya beberapa persen dari total uang pendaftaran.

Selain Beberapa penjelasan diatas, BebasBayar juga memiliki banyak sekali fitur lainnya, berikut beberapa fitur lain dari Aplikasi BebasBayar ini.

Fitur Lain Aplikasi BebasBayar

1. Program Afiliasi
Dimana ketika seorang teman yang mendaftar melalui link Refferal kita, maka kita akan mendapatkan sebuah bonus. Berbeda dengan sistem MLM, ketika kita harus mengajak seseorang untuk ikut dan melakukan pendaftaran dengan mengeluarkan biaya, namun orang yang kita ajak sama sekali tidak mendapatkan uang pendaftarannya kembali.

2. Edukasi 
Pembelian sebuah buku dan Tiket Seminar.

3. E-Book 
Anda juga bisa mendapatlkan E-book atau Buku panduan dalam berbisnis ( jika anda ingin menggunakan BebasBayar sebagai bisnis anda )

4. Transfer Saldo 
Anda juga bisa melakukan transfer saldo antar akaun BebasBayar lainnya.

5. Pencairan Dana Ke Rekening Bank
 Anda juga bisa melakukan pencairan / penarikan dana ke rekening bank anda (BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DLL)
 
6. Pembayaran Otomatis
 Anda juga bisa melakukan pembayaran otomatis seperti Tagihan,Transfer Saldo, dan Pulsa. Untuk jadwal pembayaran otomatis bisa anda tentukan sendiri.
 

Akun Premium BebasBayar

Untuk menjadikan akun BebasBayar anda menjadi akun premium, anda harus melakukan Upgrade Akun dengan biaya Rp.97.500 saja. Namun jika anda tidak ingin melakukan upgrade juga tidak masalah, aplikasi ini tetap bisa anda gunakan.

Keunggulan Fitur PREMIUM ini adalah :
- Mengaktifkan Pencairan Dana ke Rekening Bank.
- Komisi PREMIUM dari pembayaran Tagihan.
- Komisi PREMIUM dari pembelian Tiket Kereta dan Tiket Pesawat.
- Pembayaran terjadwal dengan Auto Debet.

Cukup dengan sekali upgrade akun, anda sudah bisa mendapat semua fitur lengkap dari BebasBayar, ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan bisnis melalui BebasBayar.

Kemudian apakah yang tidak melakukan Upgrade akun PREMIUM tetap bisa melakukan Bisnis ini..??

Jawabannya adalah tetap bisa melakukan bisnis ini tanpa melakukan upgrade akun, itu tergantung keinginan anda sendiri.

 Cara Mendaftar BebasBayar

- Pertama silahkan anda melakukan pendaftaran dengan cara klick link berikut
http://bebasbayar.com/play-store?b=0a0c18d6 atau dengan cara klick DISINI

Kedua isikan Nama sesuai data diri, Nomor HP, Email Aktif , Bank tujuan, Nominal yang akan ditransfer untuk pengaktifan akun, minimal 10.000 rupiah.

- Atur 6 digit PIN, atau sebagai password untuk anda login kedalam Aplikasi BebasBayar.

- Setelah sukses melakukan pendaftaran dan pengaktifan akun, silahkan anda download aplikasi BebasBayar di PlayStore atau dengan cara klick DISINI

- Selamat !!! sekarang aplikasi sudah siap anda gunakan.



Cara Daftar / Membuat Akun BebasBayar

Silahkan untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran langsung klick Link Berikut :

 
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.