MASIGNCLEAN101

Cara Mengatasi Auto Check Disk Ketika Starup Windows

Beberapa waktu lalu saya mengalami masalah pada lapotop saya ketika laptop menyala atau ketika saya restart, pada saat starup terjadi Auto Check Disk. Menurut saya ini sangat mengganggu dan memerlukan waktu yang cukup lama. Dengan beberapa cara yang sudah saya coba ternyata hasilnya sama saja / tidak berhasil.


Dan pada akhirnya saya menemukan sebuah Cara Mengatasi Auto Check Disk Ketika Starup Windows yang sangat ampuh,rekomendasi dari teman saya.

Saya rasa tidak perlu saya jelaskan panjang lebar dan berlama - lama, langsung saja kita praktekan tips dari saya.

Mengatasi Auto Check Disk Ketika Starup Windows :

1. Pertama buka "RUN" atau Windows + R pada keyboard. Kemudian ketik "regedit" tanpa tanda petik, kemudian tekan OK. Lihat gambar dibawah ini :




2. Kedua carilah folder berikut ini,
HKEY_LOCAL_MACHINE --> SYSTEM --> CurrentControlSet --> Control --> SessionManager, Jika sudah bertemu klick 2x.


3. Selanjutnya lihat tulisan bernama "BootExecute" kemudian klick kanan Modify... untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini saja : 



4. Ubah semua tulisan yang ada menjadi "autocheckautocheck" tanpa tanda petik,kemudian klick OK. Lihat contoh dibawah berikut :


 5. Terakhir silahkan restart PC / Laptop anda, dan lihat apakah Chek Disk masih muncul? saya rasa sudah tidak lagi.

Itulah cara yang ampuh dari saya menghilangkan Check Disk pada Laptop anda, semoga dapat membantu.

Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.