MASIGNCLEAN101

[Update] Mining Bitcoin Gratis Terbukti Membayar 2018

[Update] Mining Bitcoin Gratis Terbukti Membayar 2018 - Berikut ini saya akan melakukan update informasi tentang website terbaru mengenai mining bitcoin gratis,terbaru,dan terbukti membayar. Karena beberapa saat lalu saya sudah berbagi website mining gratis dan terbukti membayar, namun sekarang saya rasa sudah mulai SCAM.
Mining Bitcoin Terpercaya Terbukti Membayar 2017

Maka dari itu saya ingin berbagi website terbaru untuk anda, dan sudah banyak dibuktikan membayar oleh para pemburu coin gratisan.

Namun sebelum itu saya sarankan kepada anda untuk membaca lebih detail beberapa informasi yang disediakan oleh masing-masing website mining bitcoin, karena cara kerja mining masing-masing website berbeda. Langsung saja kita simak websitenya.

1. Coinut
Coinut terkenal satu-satunya website yang memberikan 0.001 LTC secara gratis hanya dengan melakukan registrasi dan menyebarkan link Refferal anda. Jadi silahkan lakukan registrasi melalui link berikut www.coinut.com dan dapatkan 0.001LTC gratis. Minimal WD yaitu 0.1LTC. Selain itu anda jg bisa melakukan trading di wesite Coinut untuk meningkatkan penghasilan anda.




 2. Yobit

Yobit adalah salah satu website coin exchanger,namun yobit juga menyediakan free coin yang bisa anda claim 24jam sekali,terkadang juga lebih dari 24jam,tapi sudah jelas ke Legitannya. Maka dari itu saya sangat merekomendasikan kepada anda.
Silahkan bagi yang ingin mendaftar langsung saja klick www.yobit.net



3. Coins

Coins juga termasuk yang paling banyak diserbu oleh pemburu coin gratisan, dan pastinya terbukti membayar dengan batas jumlah minimum. Namun cara mendapatkannya sedikit sulit, anda cukup menguploud data diri anda seperti identitas diri,kemudian menunggu untuk di konfirmasi,disana ada banyak tahapan untuk mendapat coin gratis jadi harus sedikit bersabar untuk 1-2 hari menyelsaikan verifikasi data diri.

Untuk melakukan pendaftaran dengan cepat silahkan anda langsung klick www.coins.id


Mungkin tidak banyak yang saya bagikan, karena hasil mengalaman hanya menyebutkan 6 website di atas saja. Yang lain sudah saya anggap SCAM jadi tidak perlu saya bagikan.

Catatan : Ini hanyalah cara mendapatkan pemasukan bitcoin secara gratis, apabila dibelakang tidak seperti yang kita harapkan, mohon untuk di maklumi. Karena kita mencari gratisan.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.