MASIGNCLEAN101

Cara Mudah Menyadap Whatshap,BBM,LINE,Messanger Dan Lain-Lain Di Smartphone

Cara Mudah Menyadap Whatshap,BBM,LINE,Messanger Dan Lain-Lain Di Smartphone - Pernahkah anda berfikir atau saat ini mencari tahu cara yang ampuh untuk menyadap seluruh isi percakapan orang lain di smartphone?

Sebenarnya ada banyak cara namun kebanyakan orang diluar sana tidak mengetahui caranya, dan salah satunya akan saya bahas disini. Untuk anda para remaja yang memiliki kekasih atau pacar,cara ini sangat bagus untuk anda terapkan.

Bagi anda orang tua cara ini juga sangat saya sarankan untuk memantau perkembangan anak dalam era modern ini, karena dizaman modern seperti ini sudah menjadi hal biasa jika anak-anak sudah bisa mengoprasikan smartphone.

Alangkah baiknya anda selalu memantau setiap isi dari percakapan anak, pasangan, atau orang yang anda anggap sangat penting dalam hidup anda.Namun saya tegaskan sebelunya agar anda tidak menggunakan cara dibawah ini untuk beberapa hal negatif yang bisa merugikan pihak lain atau membuka privacy orang lain.

Langsung saja simak dari awal sampai akhir agar anda mendapat hasil yang maksimal, budayakan membaca dengan lengkap jangan setengah-setengah.

Mari kita mulai

1. Silahkan anda buka website berikut Smartphonelogs

2. Download aplikasinya berformat Apk dan install secara manual di smartphone si target.


3. Kemudian silahkan anda buka aplikasi tersebut, nama aplikasinya adalah "phone backup",tentu dengan nama seperti itu target tidak akan curiga.

4. Silahkan anda tulis username, password yang anda inginkan (bebas terserah anda tapi harus diingat), ditambah lagi dengan email terserah anda yang penting emailnya aktif. Centang juga semua yang tertera di layar smartphone target lalu klick "AKTIFKAN PEMBERITAHUAN BACKUP --> Ok --> Centang Notification Service". Lihat gambar di bawah.






6. Setelah anda centang notofokasinya langsung kembali dengan menekan tombol back pada smartphone dan dilanjutnya dengan Klick "MENYIMPAN DAN MENGAKTIFKAN PHONE BACKUP"

Tunggu loading sesaat, setelah loading selesai kembali ke menu awal smartphone dan buka aplikasi smarphone backup tadi, maka hasilnya aplikasi akan hilang dan tentu saja target tidak mengetahuinya.

Langkah terakhir adalah melihat hasil percakapan si target seperti Whatshap, BBM, LINE, Messanger, SMS, Telfon,Foto dan lain-lain. Caranya simak kembali dengan baik.

- Masuk kembali ke website Smartphonelogs tadi (terserah menggunakan handphone anda sendiri,komputer,handphone teman,yang penting terkoneksi pada internet)

- Klick Login kemudian cukup memasukan username & password yang anda buat tadi.




- Setelah login disana ada banyak pilihan seperti Notifikasi, sms&call, website, foto dan lain-lain, klick mana yang anda inginkan dan lihat hasilnya. contoh silahkan lihat milik saya dibawah ini




Tertera begitu banyak hasil pecakapan si target disana,contoh seperti gambar diatas.
"maaf saya melakukan sensor terhadap beberapa nama dan nomor"

Catatan : Aplikasi diatas harus di install pada smartphone si target,misal pacar anda,teman anda,anak anda atau keluarga anda,bukan di Smartphone anda.kemudian melalui link di smartphonelogs anda bisa melihat seluruh isi percakapan.

Cara ini menurut saya cukup aman karena selama ini saya juga menggunakannya dan hasilnya sangat lancar. Demikian yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat untuk anda,silahkan langsung anda coba sendiri.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.