MASIGNCLEAN101

Cara Ampuh Menghilangkan Tulisan "Rooted" Pada Bar Andromax 4G LTE

Cara Ampuh Menghilangkan Tulisan "Rooted" Pada Bar Andromax 4G LTE - Sebelum memulainya silahkan anda baca beberapa informasi dengan teliti agar tidak menimbulkan beberapa resiko yang terjadi pada smartphone Andromax 4G LTE anda.

Cara Ampuh!! Menghilangkan Tulisan Rooted Pada Bar Andromax 4G


Tulisan "Rooted" berwarna hijau dan muncul di status bar smartphone anda pasti sangan mengganggu dan menjadikan penampilan smartphone anda kurang enak dipandang. Kasus tersebut pernah saya alami ketika saya melakukan pembaruan system yang tadinya Versi 5.0.0 menjadi 5.1.1.

Beberapa blog di luar sana memang sudah banyak membahas cara-cara menghilangkan tulisan "Rooted" pada andromax 4G LTE, namun banyak pula orang diluar sana yang masih gagal mempraktekannya. Salah satu cara yang sering orang gagal melakukan adalah dengan aplikasi Xpoosed.

Namun cara yang akan saya bagikan berikut ini saya jamin lebih mudah,simpel,tidak ribet dan pastinya 1000000% saya jamin akan berhasil (karena saya sudah praktek sendiri). Kemudian apabila ada yang bertanya, apa resiko dengan cara yang akan saya bagikan ini? jawabnya adalah "Tidak ada resiko sedikitpun"

Tanpa banyak basa - basi, Langsung saja kita simak di bawah :

Sebelum melakukan anda harus mempunyai persyaratan mutlak yaitu Smartphone sudah terinstall TWRP atau Recovery lainnya.

Silahkan terlebih dahulu anda download file berikut ini :
-systemUI_NoRooted_IconBar.zip   ( Googledrive )    ( MediaFire )


1. Taruh file hasil download tadi di kartu SD Card dan usahakan ditaruh diluar saja / jangan di taruh didalam folder.

2. Silahkan anda masuk mode recovery dengan mematikan smartphone anda dan tekan Tombol Power + Volume Bawah.

3. Ketika sudah masuk TWRP,silahkan anda klick Install dan cari File "systemUI_NoRooted_IconBar.zip" yang terletak pada SD Card anda.

4. Setelah ketemu silahkan anda klick file yang tadi kemudian Swipe to confirm,tunggu beberapa saat dan Reboot.

5. Selesai..!! 

Caranya sangat simpel dan tidak perlu ribet install aplikasi yang macam-macam. Sekarang anda akan lebih nyaman menggunakan smartphone anda. Jika ada pertanyaan "Untuk andromax tipe apa saja yang bisa menggunakan cara diatas? Jawab : SEMUA TIPE ANDROMAX 4G LTE.

Sekian cara ampuh dan mudah untuk menghilangkan tulisan Rooted pada andromax 4G LTE. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.