MASIGNCLEAN101

3 Aplikasi Editor Photo Terbaik dan Populer Android 2016

Sekarang memang jamannya tampil keren,tampil cantik,dan tampil ganteng di sosial media.Dikarenakan tampil keren,cantik,dan ganteng itu butuh modal yang besar untuk kita yang memiliki wajah pas-pasan berikut ini solusinya adalah dengan mempercantik diri melalui Foto yang kita unggah dimedia social.

Pada sosial media selain postingan tentang apa yang kita fikirkan / berupa tulisan,foto juga sering sekali menjadi postingan yang kerap dilakukan oleh pengguna akun sosial media bahkan pengguna selalu berfikir foto adalah hal yang wajib ada.

Karena tidak percaya diri dengan hasil kamera original maka sebagian besar pengguna sosial media pasti melakukan edit foto agar terlihat keren,cantik,tampan,putih,imut,dan lain sebagainya.Bahkan setiap saya melihat beberapa akun sosial media nyaris semua foto yang diposting adalah editan.Jadi untuk teman-teman diluar sana jangan tertipu dengan gambar belaka.

Dan berikut ini saya akan berbagi informasi tentang 3 aplikasi android yang populer untuk edit foto dan merubah foto anda menjadi lebih keren.Mari kita simak baik-baik


1. Camera360

               Camera360 memang sudah tidak asing lagi ditelinga para pengguna android khususnya untuk yang suka berfoto-foto dan selfie dimanapun dan kapanpun.Hasil editingnya juga sangat keren bahkan bisa merubah hasil tangkapan 100% berbeda dengan aslinya.Cara menggunakannya juga sangat mudah dan tidak sulit,anda cukup mengatur hasil potretan sebelum anda melakukan penangkapan gambar,kemudian silahkan anda langsung melakukan penangkapan gambar.Setelah anda melakukan penangkapan gambar maka otomatis gambar yang dihasilkan akan berubah sesuai settingan anda diawal atau anda juga bisa melakukan perubahan lain setelah pengambilan gambar,banyak pilihan yang bisa anda gunakan untuk merubah foto anda menjadi lebih keren.


2. Camera B612

               Camera B612 juga termasuk editing kamera yang populer digunakan sebagian remaja yang suka selfie-selfie. Ada banyak pilihan effek kamera yang dapat kita pilih dan dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita,ditambah lagi kita bisa menambahkan beberapa effek gambar tambahan seperti,kumis,telinga kucing,kalung,kaca mata,dan masih banyak lainnya.Dengan tambahan effek tersebut anda akan terlihat lebih keren dan lucu.



3. Photo Grid

               Photo Grid merupakan aplikasi editing kamera yang sangat laris saat ini, anda bisa mengedit foto anda dengan tempilan yang lebih keren.Ditambah lagi anda juga bisa membuat kolom dan masing-masing kolom bisa anda isi dengan foto yang berbeda-beda pula tentunya.
Munurut saya pribadi kualitas Photo Grid memang sudah tidak diragukan lagi bagi pecinta selfie dimanapun berada,terbukti lebih dati 6juta orang memberi penilaian bagus terhadap aplikasi tersebut.

Jadi untuk anda yang gemar foto-foto atau selfie silahkan anda pilih dan download sesuai kebutuhan anda,anda juga bisa membandingkan sendiri mana saya sesuai dan cocok untuk anda gunakan dalam menangkap serta mengedit hasil tangkapan kamera anda.Untuk bisa mendapatkannya silahkan anda download / install melalui Playstore GRATIS tanpa biaya,hanya saja menggunakan kuota internet dan itu wajib hehehe :D

Baca Juga :
3 Aplikasi Edit Vidio Terbaik dan Populer Untuk Youtuber Android
Bahaya!! Jarang Membuka Email Milik Anda

Silahkan anda memanfaatkan moment berharga bersama teman,keluarga,kerabat,dan sahabat dengan berfoto,karena foto akan menjadi sebuah kenangan dikemudian hari nanti.
Berikut yang bisa saya bagikan kepada anda,jika ada tambahan silahkan tulis komentar dibawah.
Terima kasih sudah berkunjung.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.