MASIGNCLEAN101

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Menghilangkan Racun dan Over Dosis

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Menghilangkan Racun dan Over Dosis - Jika anda memendapati orang yang keracunan karena kelebihan minum obat atau over dosis, tidak perlu bingung. Karena ada cara cepat untuk mengatasi orang keracunan obat. Ada banyak cara untuk mengatasi dan menyembuhkan orang keracunan obat atau over dosis secara alami.


Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Menghilangkan Racun dan Over Dosis


"Namun, saya disini akan memberi tahu rahasia cepat mengatasi orang keracunan obat, pada saat itu ada tetangga yang kebetulan pada saat itu mengalami keracunan obat.Ya..,over dosis minum obat itu merupakan hal yang bisa membahayakan atau bisa berakibat fatal, bila tidak segera di atasi dan di beri penawar racun atau penawar keracunan obat.

"Selain itu, ada pula seorang kerabat yang keracunan makanan basi. Pada saat terjadi mual dan pusing seketika itu dia meminum air kelapa muda yang baru saja di petik dari pohon,selang waktu 2 jam seorang kerabat yang sedang keracunan itu semakin membaik dengan cepat meski membutuhkan waktu pemulihan yang tidak sebentar.

"Ada pula,seorang tetangga juga pernah tergigit ular yang cukup berbisa,namun kadar bisa yang dihasilkan ular tersebut tidak terlalu tinggi. Beliau berinisiatif untuk segera mencari kelapa muda,setelah mendapatkannya beliau langsung meminum air kelapa muda tersebut kemudian menyisakan sedikit air kelapa muda untuk segera mencuci luka gigitan ular tersebut. Dengan sedikit bantuan dari air kelapa muda tersebut beliau dapat bertahan untuk waktu beberapa saat sebelum dibawa ke dokter guna mendapatkan penanganan lanjut. Hasilnya dokter mengatakan keadaan beliau semakin membaik dan cukup aman.

Selain tiga hal di atas masih banyak khasiat lain yang terkandung pada kelapa muda bagi tubuh kita. Seperti dapat membersihkan kandungan pada ibu sesudah melahirkan,bahkan sangat bagus bagi seorang ibu yang sedang hamil,selain dapat membersihkan seorang bayi yang di kandung,air kelapa juga dapat menetralisir racun-racun yang dapat mempengaruhi janin ibu hamil.

Itulah beberapa pengalaman mengenai air kelapa muda yang bagus dan sangat bermanfaat bagi tubuh serta mengobati over dosis dan keracunan,bagi anda saya sarankan sering-seringlah mengkonsumsi air kelapa muda karena sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.