MASIGNCLEAN101

2 Cara Mengatasi Traffic Blog Yang Tidak Kunjung Naik

2 Cara Mengatasi Traffic Blogger Yang Tidak Kunjung Naik - Untuk seorang pemula mungkin sedikit kebingungan mengenai cara yang ampuh meningkatkan trafic atau pengunjung blog dengan cepat, memang banyak website diluar sana yang membahas mengenai hal tersebut, dan jawabannya kurang lebih hampir sama. Pada dasarnya nilai SEO memang menentukan traffic pada blog, tapi tanpa sedikit sentuhan untuk memperbanyak traffic hal diatas dirasa masih kurang.

Adapula pilihan yang ingin kita gunakan sebenarnya ada dua jenis, yaitu yang berbayar dan yang gratis. Namun sebagai manusia normal sudah pasti lebih memilih yang gratis, meski harus sedikit bersusah payah demi memperbanyak pengunjung secara organik.

Namun berikut ini saya memiliki 2 cara alami agar pengunjung blog anda semakin meningkat dengan cepat, dan pastinya gratis jika anda menginginkannya. Langsung saja kita simak baik-baik.


1. Melalui Google Plus

Bagi anda yang masih belum mengerti tentang cara menggunakan Google+ atau apa itu Google+, saya akan menjelaskan sedikit. Google+ adalah program baru yang dibuat oleh Google, cara kerjanya sama dengan jejaring social lainnya, seperti facebook, twetter dan lain sebagainya. Namun munurut pengamatan saya, karena banyak yang belum mengetahui fungsi sebenarnya Google+, banyak para pembuat blog memanfaatkan Google+ sebagai pendongkrak popularitas Blog. Karena Google+ dianggap cara mudah mendapat backlink dari Google, jadi manfaatkan dengan baik.

Cara menggunakan Google+ tidaklah sulit, karena sekarang ini Blogger sudah otomatis terkait dengan Google+ bahkan setiap artikel yang kita tulis sudah pasti otomatis ada di Google+ kita masing - masing, hanya saja bagaimana kita memanfaatkannya dengan baik.

Cara pemanfaatan Google+ untuk mendongkrak popularitas blog juga sama seperti halnya pada jejaring social lainnya, intinya semakin banyak follower juga semakin banyak yang mengenalnya. Namun selain dikenal oleh orang lain, blog juga akan lebih dikenal Google.

2. Melalui Maxvisits.com

Maxvisits juga bisa membantu anda dalam memecahkan masalah tersebut, anda bisa menggunakannya secara gratis disana, namun tentu saja harus melalui beberapa tahapan mudah. Dimana nantinya website kita akan disebarkan dibeberapa negara untuk mendapatkan pengunjung dari beberapa negara tersebut. Sehingga website yang kita buat akan semakin dikenal oleh pengunjung website, jadi siapkan beberapa artikel yang baik dan menarik. Sekain itu Maxvisits juga memiliki banyak fitur salah satunya adalah Alexa Booster,untuk memperkecil rank blog pada alexa rank.

Cara menggunakannya sangat mudah, anda cukup memilih opsi gratis, dan menulis artikel atau menyebit Maxvisits dalam beberapa kalimat di blog anda, dan mengirimkan link artikel anda di Maxvisits serta melengkapi beberapa perintah.

Hanya ada 2 cara diatas yang bisa saya bagikan kepada anda, namun 2 cara di atas adalah hasil pengalaman saya serta bebepara rekan saya. Semoga bermanfaat.
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.