MASIGNCLEAN101

Tutorial Edit Foto Dengan Wajah Animasi Naruto Menggunakan PicsArt


Di beberapa social media khusunya para pecinta animasi sudah tidak asing lagi dengan foto-foto yang sering terlihat dengan wajah yang diubah dengan tokoh-tokoh animasi di film Naruto,selain itu masih ada banyak lagi wajah animasi seperti Upin & Ipin,Bobobooy,serta OnePiece. Namun masih banyak orang diluar sana yang masih belum mengetahui bagaimana cara editingnya.

Jika kita menggunakan komputer sudah pasti cukup mudah,namun disini saya akan membagikannya menggunakan smartphone android dan tentu saja caranya juga sangat mudah dan simpel.

Langsung saja pertama anda download aplikasi PicsArtPro.apk dan kumpulan kepala animasi dibawah ini.

- PicsArtPro
- Kepala Animasi Naruto
- Kepala Animasi Upin&Ipin
- Kepala Animasi Bobobooy
- Kepala Animasi OnePiece



Cara Editing

Pertama silahkan anda install aplikasi PicsArtPro.apk,kemudian anda extrak juga kumpulan kepala animasi menggunakan aplikasi RAR extraktor atau AndroZip yang bisa anda dapatkan di Playstore. 

1. Silahkan anda buka aplikasi PicsArt dan pilih menu Edit,serta tentukan foto yang akan anda edit ( sebagai contoh saya menggunakan foto saya ).

2. Klick AddPhoto dibagian bawah,contoh lihat gambar dibawah
  

3.  Pilih salah satu Kepala Animasi yang sudah anda Extrak tadi kemudian klick ADD


4. Sesuaikan Bentuk atau lebar dengan kepala foto anda,setelah selesai kemudian klick tanda centang dipojok kanan bawah.


5. Jika anda ingin menambahkan wajah animasi lagi silahkan ikuti cara seperti diatas tadi,Add photo -- > sesuaikan --> klick centang.


6. Jika editing dirasa sudah selesai silahkan anda klick download foto yang sudah anda edit tadi dengan cara klick tombol seperti gambar dibawah kemudian tekan OK.



Terakhir silahkan anda lihat hasilnya di Galeri smartphone android anda,kini foto editan anda sudah jadi dan tinggal share keteman-teman atau anda unggah ke jejaring social.

Sekian cara editing foto dengan kepala animasi dari saya,untuk selebihnya silahkan anda praktekan sendiri,jangan lupa download terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan untuk editing.

Selamat mencoba  
Bagikan Artikel :
Unknown

Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Blog Sederhana Kami,Semoga Apa Yang Kami Sampaikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika ingin melakukan Re-upload artikel kami, mohon untuk menyertakan sumber.